Lolly, Anak Nikita Mirzani Bela Antonio Dedola - TrueID

Lolly, Anak Nikita Mirzani Bela Antonio Dedola

TrueID IndonesiaMay 12, 2023

Curhatan putri Nikita Mirzani, Lolly di YouTube menjadi heboh. Dalam kanal YouTube Antonio Dedola dengan video bertajuk ‘The Truth’, wanita yang memiliki nama asli Laura mengungkapkan bahwa ayah sambungnya, adalah sosok yang baik. 

“Percayalah guys dia itu pria yang baik. Dia adalah ayah yang baik. Aku bisa merasakan kedekatan aku dengan seorang ayah ya sama dia,” ujar Lolly dilansir dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Selain itu, Lolly mengaku kelakuan sang ibu kerap membuat dirinya tak habis pikir. Menurutnya, Nikita terlalu protektif. Bahkan ia kerap dijaga suster saat berpergian.

“Di sini aku merasa bisa melakukan apa pun, pergi main sama teman, jalan sama pacar aku nanti. Karena kalau di rumah kayak nggak boleh ketemu sama pacar aku. Tiap kali pacarku mau ngajak keluar, mama aku selalu bilang nggak boleh, di rumah saja, sedangkan aku juga ingin meluangkan waktu aku buat pacarku, ngerti nggak maksud aku? Itu membuat aku sangat sedih,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Pacar aku sampai nanya, kenapa sih mamaku nggak bolehin kamu keluar? Dan aku bilang, aku juga bingung, karena yang ngatur hidup aku di Jakarta literally ibuku. Aku nggak bisa ke sini, dan selalu ditemani sama mbak suster aku. Kayak Why? Aku sudah remaja kayak nggak tahu ibuku nggak terima itu,” tuturnya.

Selain itu, Lolly juga curhat terkait permintaan Nikita Mirzani untuk menjelekkan Antonio Dedola. Ia mengaku sangat terkejut.

“Beberapa waktu lalu juga ibuku nyuruh aku jelek-jelekin Antonio di media sosial dan aku harus chat mamanya untuk jelek-jelekin Antonio. Kayak aku shock, really?” ungkap Lolly.

Hal itu menyebabkan Nikita mengancam tidak akan membayar uang sekolah putrinya. Lolly kemudian menghubungi Antonio Dedola dan ayah sambungnya rela membiayai sekolahnya di Inggris bahkan ingin mengadopsinya sebagai anak.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...