Melly Goeslaw Isi Soundtrack Film Suzzanna - TrueID

Melly Goeslaw Isi Soundtrack Film Suzzanna

TrueID IndonesiaJune 27, 2023

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon dipastikan akan mulai tayang di bioskop seluruh tanah air mulai tanggal 3 Agustus 2023 mendatang. Kembali bakal dibintangi oleh Luna Maya, siapa yang menyangka kalau sebenarnya film ini nyaris saja akan menghadirkan nama Melly Goeslaw sebagai salah satu pemerannya. Namun sayangnya, pada akhirnya hal tersebut urung terwujud.

Menurut Melly Goeslaw, awalnya memang dirinya yang mengajukan diri untuk berperan di film Suzzanna karena begitu mengidolakan sosok Suzzanna. Akan tetapi sang produser, Sunil Soraya tidak bisa mengabulkan permintaan Melly tersebut karena film sudah memasuki masa syuting. Sunil sendiri kemudian menawarkan Melly untuk membuat soundtrack film yang sempat begitu populer di era 80an ini.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Ini sebenarnya enggak niat bikin soundtrack di film ini, saya menghubungi Sunil Soraya, 'Nil, gue main dong jadi apa, kek, guru ngaji, kek'. Karena aku nge-fans banget sama Suzzanna. Terus pas tahu dibuat lagi (film Suzzanna), saya cuma pengin saja ada di dalam film idola saya. Dengan pikiran gue sudah kurus, kan, enggak ada dialog, ya, enggak apa-apa. Katanya (Sunil), 'sudah syuting, Mel. Gue bingung masukinnya gimana', terus besoknya dia hubungi aku lagi, 'Kalau isi soundtrack gimana?' Oh, ya, langsung aku jawab mau-mau," beber Melly Goeslaw seperti dilansir dari Kumparan, Senin (26/6). 

Dalam proses pembuatan soundtrack, Melly Goeslaw diizinkan untuk menonton filmnya lebih dahulu. Melly juga menggarap soundtrack dengan bebas karena sang suami Anto Hoed menyerahkan sepenuhnya pengerjaan lagu kepada dirinya. 

"Jadi aku juga harus menempatkan diri aku sebagai penonton, aku berpikir keras bagaimana mempersembahkan sebuah lagu untuk film horor. Baru kali ini dia (Anto Hoed) bener-bener menyerahkan ke saya. Saya bilang saya cuma pengin tiga elemen dalam lagu ini, ada suara saya dan dua instrumen lain. Jadi tiga elemen ini yang mewakili tiga elemen dalam film ini," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...