Inge Anugrah Jelaskan Nafkah yang Diberikan Ari Wibowo - TrueID

Inge Anugrah Jelaskan Nafkah yang Diberikan Ari Wibowo

TrueID IndonesiaMay 9, 2023

Belakangan ini tersebar isu soal Ari Wibowo yang tidak memberikan uang nafkah ke istrinya. Setelah sempat diam, Inge Anugrah akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa suaminya bukanlah pribadi yang pelit. 

“Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif,” ungkap Inge dikutip dari Kompas.com.

“Jumlahnya fluktuatif. Kadang enggak selalu di Rp 10, 11 atau 12 juta. Sometimes Rp 16 sampai 30 juta. Kenapa bisa fluktuatif? Ya sometimes anak-anak perlu ke dokter gigi, sometimes beli sepatu baru karena mereka cepat banget tumbuhnya,” lanjutnya.

Meski begitu, Inge mengaku tidak mendapat uang bulanan untuk keperluan pribadinya. Ia bahkan kesulitan untuk membayar pengacara yang akan mendampingi proses perceraiannya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Untuk segala kebutuhan, belanja bulanan ada, internet ada, beli galon ada, bensin ada, itu selalu dipenuhi Pak Ari. Yang selama ini dimaksud nafkah bulanan sebagai istri yang Rp 5 juta atau Rp 10 juta itu tidak ada sama sekali. Maksudnya uang yang disisihkan ke istri,” ujarnya.

“Disaat itu sebenarnya awalnya aku sendiri enggak bisa membiayai diri sendiri untuk bayar pengacara. Jadi kalau seandainya aku punya tabungan mungkin aku bisa bayar lawyer sendiri,” imbuhnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...