Dituduh Mencuri Honor Dewi Perssik, Begini Penjelasan Angga Wijaya - TrueID

Dituduh Mencuri Honor Dewi Perssik, Begini Penjelasan Angga Wijaya

TrueID IndonesiaAugust 3, 2022

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sudah sah, akan tetapi drama di antara mereka belum berakhir. Baru-baru ini, Dewi Perssik menuduh mantan suaminya mencuri sebagian honornya. Angga Wijaya akhirnya memberi klarifikasi. 

“Biasanya kalau kita mau, manajer-manajer itu bilangnya, bukan menjual ya. Memberikan harga kepada klien. Sebelum kita berikan harga ke klien itu, saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing,” ungkap Angga Wijaya dikutip dari Detik.com.

“Tapi ternyata akhirnya ketahuan, semuanya diklarifikasi sama kliennya. Langsung aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah,” tambahnya.

Angga Wijaya menepis tuduhan mencuri. Menurutnya, dia bisa dianggap mencuri bila tidak memberikan hak Dewi Perssik. Dia mengaku mengambil fee untuknya, tetapi apabila Dewi Perssik tidak bersedia, dia akan mengembalikan uang tersebut.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Kalau mencuri itu saya tidak memberikan hanya. Misalnya gini, Mba Dewi Rp 150 juta saya naikin Rp 170 juta. Rp 20 juta punya aku, Rp 150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya,” lanjutnya.

“Tapi ini enggak, aku ambil fee-nya aku saja. Kalau beliau tidak berkenan dengan frr tersebut saya kembalikan dan itu sudah dikembalikan,” jelasnya.

“Aku tidak mau ada masalah. Kalau Mbak Dewi tidak berkenan bagaimanapun caranya aku perbaiki kesalahan itu. Menurut beliau itu kesalahan besar saya terima. Memang saat itu aku melakukan itu hanya untuk aku mendapatkan untung karena tadinya untuk pegangan aku di Jakarta karena saya sudah nggak kerja dengan beliau lagi,” tutup Angga Wijaya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...