Sarwendah Kembali Mengalami Kejadian Mistis - TrueID

Sarwendah Kembali Mengalami Kejadian Mistis

TrueID IndonesiaAugust 29, 2022

Ruben Onsu kembali bikin heboh dunia maya. Kali ini bukan karena kondisi kesehatannya, akan tetapi kejadian aneh yang terjadi kepada Sarwendah. Video kejadian itu diunggah ke di akun Instagram Ruben Onsu pada (27/8).

Dalam unggahan tersebut, Ruben Onsu mengunggah istrinya saat berada di depan cermin. Terlihat Sarwendah memasukkan beberpaa barang ke tasnya di depan cermin. Saat itu, cermin yang memantulkan bayangan aktifitas masih terlihat normal. Akan tetapi hal itu berubah menjadi menyeramkan saat Sarwendah mau meninggalkan tempat.

Ketika Sarwendah berpaling dan mulai berjalan, bayangan yang ada di cermin malah melakukan aksi berbeda. Bayangan di dalam cermin seolah masih tertinggal dan bergerak jauh lebih lambat. Ruben Onsu pun menaruh tanda panah pada kejadian aneh itu.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sontak video tersebut langsung dibanjiri kolom komentar. Banyak yang mengaitkan hal tersebut dengan kondisi Roben Onsu dan Sarwendah saat ini yang mengalami terror mistis. Ada pula yang menduga bahwa hal itu hanya video editan belaka.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Ruben Onsu. Namun dalam Captionnya, video tersebut adalah bagian dari tayangan MOP Channel. Seperti yang diketahui, Ruben Onsu beberapa kali mengalami kejadian aneh di rumahnya. Sarwendah sendiri pernah mendengar benda jatuh berkali-kali dari atap rumahnya. Namun setelah ditelusuri ternyata tidak ada apa-apa.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...