Keluar dari Manajemen Denny Cagur, Ini Kata Marshel Widianto - TrueID

Keluar dari Manajemen Denny Cagur, Ini Kata Marshel Widianto

TrueID IndonesiaJune 12, 2023

Komika Marshel Widianto diketahui sempat masuk dalam manajemen Denny Cagur. Namun, ia memutuskan untuk keluar. Oleh karena itu, banyak yang menduga bahwa ada konflik di antara mereka berdua.

Menanggapi hal itu, suami Cesen eks JKT 48 itu memberi klarifikasi. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Denny Cagur masih baik-baik saja. Bahkan alasannya keluar dikarenakan dirinya merasa kurang baik saat berada di bawah naungan Denny Cagur.

“Memang saya nya aja yang nggak baik makanya saya memutuskan mundur dari manajemen karena takut membawa ketidakbaikan saya ke manajemen jadi akhirnya seperti itu,” ungkap Marshel Widianto dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Selain itu, Marshel menampik kabar adanya masalah dengan Denny Cagur. Ia bahkan masih saling berkomunikasi dengan komedian tersebut. Tidak hanya itu, ia juga masih berkomunikasi dengan mantan manajernya yang merupakan adik dari Denny.

“Sekarang baik-baik saja sama pak Denny dan masih tetap DM-DMan, masih tetep kontak-kontakan. Silaturahmi masih dan masih ngobrol juga sama mantan manajer, Pak Dede, jadi aman semua,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...