Fotonya Disalahgunakan, Begini Tanggapan Clairine Clay - TrueID

Fotonya Disalahgunakan, Begini Tanggapan Clairine Clay

TrueID IndonesiaJune 7, 2023

Beberapa waktu lalu, foto Clairine Clay disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tidak hanya itu, fotonya bahkan digunakan untuk membuka jasa Booking Online (BO). Menanggapi hal itu, istri Joshua Suherman ini mengaku tidak mau ambil pusing.

“Soal foto itu aku nggak mikirin sih. Aku juga sebenarnya awalnya lucu banget sih. Yang di Twitter itu bukan sih yang pakai nama aku open BO? Aku bingung banget, namanya bukan nama aku lagi. Makanya langsung aku respons ‘Syakilla siapa?’. Aku nggak marah sama sekali,” ungkap Clairine dikutip dari Detikhot.

Meski cuek, Clairine mengaku sekarang dirinya akan lebih selektif sebelum mengunggah foto ke media sosial. Ia sendiri menyadari konsekuensi di balik setiap unggahannya. Sekarang, ia meminta izin dulu kepada suaminya sebelum mengunggah foto.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Aku tahu dari keluarga aku nggak apa-apa, dari Jojo suami aku, juga nggak apa-apa. Dan kalau aku mau post foto yang lebih terbuka pun aku biasanya bilang ke Jojo dulu, ‘Yang ini boleh nggak?’ Jadi ya nggak apa-apa,” tambahnya.

Selain itu, Clairine Clay juga tidak akan mengambil langkah hukum terhadap pihak yang menyalahgunakan fotonya. Karena menurutnya dia tidak merasa dirugikan.

“Sejujurnya aku kayak biasa saja sih, karena aku tetap nggak ngerasa ku dirugikan sampai kayak gimana juga. Itu cuma sekedar foto yang dipakai dan bukan aku yang melakukan open BO gitu. Ya sudah nggak apa-apa,” ucapnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...