Angelina Sondakh Bopong Peti Hingga Pacul Makam Ayahnya - TrueID

Angelina Sondakh Bopong Peti Hingga Pacul Makam Ayahnya

TrueID IndonesiaNovember 3, 2022

Kesedihan mendalam tengah dirasakan oleh Angelina Sondakh. Angie baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah Lucky Sondakh yang meninggal dunia hari Minggu (30/10) sore WIB. Mantan istri Almarhum Ajie Massaid itu bahkan sampai ikut membopong peti, mengangkat blok beton hingga memacul di pemakaman ayahnya sebagai bentuk duka yang begitu mendalam yang sedang dirasakannya.

Menurut Angie, apa yang ia lakukan saat pemakaman ayahnya adalah bentuk pengabdian dirinya sebagai seorang anak. Hal itu juga merupakan pelunasan janjinya yang ingin melepas sang ayah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Bakti saya ke ayah saya tidak akan membalas semua kebaikan ayah saya. Dan saya berjanji kepada diri saya, saya ingin melepas daddy itu sampai nanti ya tempat peristirahatan terakhir," ujar Angelina Sondakh usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat seperti dikutip dari detik.com, Rabu (2/11).

----------

Video Rekomendasi: BTS - Fire

----------

Angie menambahkan, sebanyak apapun yang sudah ia berikan di hari pemakaman tidak akan pernah sebanding dengan kebaikan dan dukungan yang diberikan ayahnya selama 10 tahun ketika dirinya masih berada di balik jeruji besi. Ibu dari Keanu Massaid itu juga mengatakan kalau perbedaan keyakinan tidak akan menghalangi bakti dirinya sebagai seorang putri.

"Nggak cuma angkat peti, nyangkul, dibandingkan ayah saya 10 tahun ayah saya bolak-balik di lapas nggak ada artinya. Mudah-mudahan daddy lihat bahwa Angie memang membuat luka di hati daddy. Dan Angie tahu bahwa keinginan daddy terhadap Angie mungkin tidak tercapai. Tapi Angie ingin membuktikan bakti Angie kepada daddy. Angie mungkin beda keyakinan, tapi akan dijalankan membuat daddy sampai ke peristirahatan terakhir," tutup Angelina Sondakh.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...