D.O EXO Resmi Debut Solo, Dia Terlibat Penulisan Lirik Lagu

July 29, 2021
nullD.O EXO. Foto Instagram @/smtown

Member EXO, D.O akhirnya resmi melakukan debut solo setelah penantian yang cukup Panjang. Proyek special D.O ini sudah dinanti-nantikan para penggemarnya, EXO-L, sejak sang idol menyelesaikan tugas wajib militernya. 

Album solo pertama D.O bertema ‘Empathy’ resmi dirilis pada 26 Juli 2021, melalui berbagai situs musik. Video musik untuk lagu berjudul ‘Rose’ pun dirilis secara bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN. 

'Rose' merupakan lagu acoustic folk dengan suara rhythm gitar yang ceria. Dalam lagu bernuansa ceria ini D.O. ikut berpartisipasi langsung dalam penulisan liriknya. Lagu ini menggambarkan kisah cinta di mana seseorang yang sedang jatuh cinta berusaha mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaan.

----------
Video Rekomendasi: Gombal Mumu vs Kiyoshi

----------

Video musik dari lagu ini pun diharapkan dapat menarik perhatian dengan menambah daya tarik dari dongeng dan warna-warni di dalam video yang diedit dengan teknik rotoscoping yang menggabungkan live-action dan ilustrasi. Video klip ini dibuat dengan menyesuaikan mood lagu yang cerah dan menarik.

D.O sendiri juga dikabarkan berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu yang berjudul ‘I’m Fine’. Berisikan delapan lagu menarik, tentunya diharapkan para EXO-L merasa puas dengan album debut solo D.O. EXO tersebut.

Sebelumnya, D.O. berhasil mendapatkan banyak simpati dengan pesan yang tulus dan menenangkan pada saat ia ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dari lagu solonya 'That's Okay',  yang dirilis pada tahun 2019 melalui SM 'STATION'. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk kedua lagu yang akan dirilis dalam album solo pertamanya ini. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...