KKN Di Desa Penari Extended Version Rilis Desember 2022! - TrueID

KKN Di Desa Penari Extended Version Rilis Desember 2022!

TrueID IndonesiaOctober 12, 2022

Setelah sukses menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN Di Desa Penari kembali hadir dengan versi extended. Diberi judul KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, versi terbaru film ini akan lebih panjang 40 menit dari versi awalnya. Kabar ini dipastikan langsung oleh sang sutradara, Awi Suryadi dan produser film Manoj Punjabi dalam konferensi pers nya beberapa waktu lalu.

Menurut Awi Suryadi, tujuan membuat versi extended KKN Di Desa Penari semata-mata hanya ingin memberikan sesuatu kepada para pecinta film ini. Awi mengatakan, ada beberapa adegan yang sebelumnya ada di naskah tapi tidak dimasukkan di versi awal dan untuk versi terbaru, adegan-adegan tersebut ditambahkan. Bahkan Awi juga mengungkapkan kalau ada beberapa adegan yang memang benar-benar harus dilakukan syuting kembali.

"Ini bukan dipanjang-panjangin, ini lebih kayak fan service, di mana adegan di naskah yang memang ada, tapi tidak dimasukkan, di sini kita syuting lagi dan masukkan. Jadi, kita memang syuting dan edit lagi filmnya," ungkap Awi seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"70 persen adegan sudah ada di editing. Tapi, yang sudah ada itu juga kan harus diedit lagi dari nol. Jadi, kami di sini mulai lagi dari nol, ditambah dengan 30 persen sisanya yang adegan benar-benar syuting lagi," tambahnya.

Sementara itu Manoj Punjabi selaku produser menyebut, setelah dilakukan penambahan durasi film KKN Di Desa Penari versi extended menjadi 2 jam 50 menit. Meski begitu, Manoj memastikan 60 persen dari film tidak diubah namun hanya dengan point of view yang berbeda saja.

Film KKN Di Desa Penari sebelumnya memang begitu fenomenal di kalangan pecinta film Indonesia usai berhasil mencatatkan diri sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan torehan 9,2 juta penonton hingga akhir masa penayangannya. Tidak hanya di Indonesia, film ini juga begitu diminati di beberapa negara tetangga seperti Malaysia serta juga sempat tayang di dua jaringan bioskop di Amerika Serikat. Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni sendiri dijadwalkan akan tayang secara serentak di empat negara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei pada tanggal 29 Desember 2022 mendatang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...