Nabila Ishma Tepati Janji Datang di Wisuda Almarhum Eril - TrueID

Nabila Ishma Tepati Janji Datang di Wisuda Almarhum Eril

TrueID IndonesiaApril 9, 2023

Momen mengharukan tampak di acara wisuda Institut Teknologi Bandung (ITB) pada hari Sabtu (8/4) kemarin. Meski sudah meninggal dunia, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab dipanggil Eril tetap mendapatkan haknya untuk meraih gelar Sarjana dan menjalani wisuda. Eril memang tidak bisa hadir, namun pihak keluarga Eril membawa sebuah stand figure bergambar Eril sementara sang ayah yang juga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mewakili Eril maju ke podium untuk mengambil ijazahnya.

Selain Ridwan Kamil dan keluarga, mantan kekasih Eril, Nabila Ishma ternyata juga turut hadir di acara tersebut. Dalam akun Instagramnya, Nabila mengungkapkan kalau hal ini merupakan janjinya yang telah ditepati kepada almarhum Eril.  

"Hai lunas ya janji aku jadi pendamping wisuda kamuu!" tulis Nabila di Instagram Story nya. 

Selain mengunggah tulisan tersebut beserta foto dirinya saat bersama stand figure Eril, Nabila juga mengungkapkan dalam unggahan lainnya bahwa Eril sebenarnya sempat merasa gelisah karena tidak berhasil lulus tepat waktu. Saat itu, Nabila hanya bisa menenangkan Eril dan mengatakan kalau setiap orang punya waktu dan kesempatannya masing-masing.  

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Saat itu aku bilang,'Enggak usah khawatir, setiap orang punya waktu dan kesempatannya masing-masing kok. Mungkin orang lain bisa lulus tepat waktu tapi enggak semua orang punya kesempatan sebanyak yang kamu punya sekarang kan?. Waktu setiap orang di dunia ini seperti bunga. Jika kurang sehari masih menjadi kuncup, tapi lewat sehari bisa layu. Maka setiap orang memiliki waktu yang terbaik untuk bisa mekar dengan sempurna. Allah telah menentukan kapan waktu terbaik untuk kita. Apa yang bisa kita lakukan hanya berusaha sebaik mungkin dan berpasrah akan waktu yang telah ditetapkan untuk kita," lanjut Nabila.

Sementara itu, Ridwan Kamil juga di akun Instagramnya menuliskan perasaan bangganya pada almarhum Eril yang telah berhasil diwisuda sebagai Sarjana Teknik dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia tersebut. Di akhir, Ridwan Kamil juga mengirimkan doa untuk almarhum Eril.

“Hari ini, Sabtu 8 April 2023, A Eril almarhum, akan diwisuda sebagai sarjana ITB secara in absentia. Saya akan mengambil ijazahnya mewakilinya. Kami semua bangga sama kamu. Alfatihah dan doa terbaik kami kirimkan untukmu,” tulis Ridwan Kamil.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...