"Project Wolf Hunting" Bikin Seo In Guk Kesampaian Jadi Penjahat - TrueID

"Project Wolf Hunting" Bikin Seo In Guk Kesampaian Jadi Penjahat

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2022

Keinginan aktor Seo In Guk berperan sebagai tokoh jahat akhirnya kesampaian. Aktor 34 tahun itu memerankan sosok penjahat di film "Project Wolf Hunting" yang rilis 21 September lalu.

"Saya selalu ingin bermain sebagai penjahat tapi belum pernah ada kesempatan sampai akhirnya di film ini. Banyak sekali karakter penjahat tapi karakter saya benar-benar seseorang yang sangat keji dan itu yang membuat saya kian tertarik," kata Seo In Guk seperti dilansir Korea Joong Daily.

Lalu, apa saja fakta dari film "Project Wolf Hunting" yang menjadi pesaing berat film Hyun Bin, "Confidential Assignment 2" di box office. 

1. "Project Wolf Hunting" dianggap film paling berdarah dan mengerikan yang pernah ada di Korea, tak heran film ini diberi rating R. Karena sepanjang 120 menit begitu banyak pertumpahan darah. 

null

Seo In Guk dalam thriller film "Project Wplf Hunting". (FT: SS trailer)

2. Genre film “Project Wolf Hunting" berpadu antara action, horor dan sci-fi.

3. Kendati cerita dalam film ini fiksi, namun film ini berlatar belakang kisah nyata seorang penjahat yang diekstradisi dengan kapal kargo dari Filipina kembali ke Busan, Korea pada 2017. 

null

Seo In Guk dalam thriller film "Project Wplf Hunting". (FT: SS trailer)

4. Dalam film ini, Seo In Guk berperan sebagai Jang Dong Yoon. Seorang kriminal dengan pembunuhan tingkat pertama yang diburu Interpol. Demi karakternya, Seo In Guk rela menaikkan berat badan hingga 16 kilogram.

5. Film ini mirip dengan film "Con Air" yang diperankan Nicolas Cage. Seo In Guk dan rekan-rekan penjahat lainnya awalnya ingin diekstradisi lewat udara, tapi tiba-tiba ada ledakan bom mematikan di bandara. Akhirnya mereka dibawa dengan kapal kargo. Kendati dikawal dua lusin detektif handal, tapi ketika dalam perjalanan keinginan merebut kapal pecah. Di sisi lain, muncul pejahat lainnya, pertumpahan darah tak terhindarkan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...