Ada Jonatan Christie di Theater Generasi Pertama JKT48 - TrueID

Ada Jonatan Christie di Theater Generasi Pertama JKT48

TrueID IndonesiaNovember 14, 2022

Idol Group JKT48 baru saja menggelar sebuah acara spesial di Theater mereka yang menampilkan kembali member generasi pertama. Acara yang diberi tajuk ‘Forever Idol’ tersebut digelar di Theater JKT48 di FX Sudirman hari Sabtu (12/11) malam WIB. Menampilkan hampir seluruh member yang menjadi saksi kelahiran sister group AKB48 ini dari Melody, Nabilah hingga Haruka Nakagawa, ‘Forever Idol’ sukses menarik perhatian para penggemar grup ini yang ternyata begitu rindu melihat kembali penampilan para member generasi pertama yang seluruhnya sudah lulus dari grup yang membesarkan nama mereka tersebut.

Selain menampilkan sebagian besar member generasi pertama, salah satu momen menarik dari theater member generasi pertama ini tentu saja kehadiran pebulutangkis nasional Jonatan Christie. Jojo, begitu panggilan akrab tunggal putra Indonesia itu ternyata turut datang untuk mendukung sang kekasih yang merupakan mantan member generasi pertama JKT48, Shania Junianatha. Shania yang sudah bertunangan dengan Jojo pada akhir tahun 2021 lalu ini juga mengunggah kebersamaan mereka di akun media sosialnya usai theater berakhir.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dalam unggahannya, Shania menuliskan bahwa ini adalah momen pertama kali usai theater dirinya bisa mengunggah foto bersama seorang pria. Hal tersebut karena dulu saat dirinya masih berstatus sebagai member JKT48, Shania maupun member lainnya memang dilarang untuk memiliki pacar termasuk berfoto dengan laki-laki.

“Agak aneh rasanya habis teater bisa foto sama laki2 ya hihi,” tulis Shania bersama unggahan foto dirinya bersama Jojo.

Beberapa member generasi pertama JKT48 yang terlihat hadir dan tampil di Theater Forever Idol antara lain Melody, Nabilah, Haruka, Veranda, Shania hingga Gaby, Frieska dan Beby serta beberapa member lainnya. Meski sudah begitu lama tidak tampil di theater, nyatanya para member tersebut tetap prima membawakan lebih dari 20-an lagu selama kurang lebih 2 jam. Melody, Beby dan Nabilah bahkan juga tetap berkomitmen penuh untuk ikut tampil bersama member lainnya meski ketiganya kini sudah mengenakan hijab.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...