Belum Boleh Kerja, Indra Bekti Semangat Bikin Konten YouTube - TrueID

Belum Boleh Kerja, Indra Bekti Semangat Bikin Konten YouTube

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2023

Indra Bekti saat ini sudah kembali ke rumah usai menjalani perawatan selama hampir satu bulan di rumah sakit. Meski begitu, presenter berusia 45 tahun itu masih belum diizinkan dokter untuk kembali bekerja. Selama empat bulan ke depan, dia harus berdiam diri di rumah dan menjalani fisioterapi.

Oleh karena itu, Indra Bekti menjadi semangat bikin konten YouTube. Hal ini diakui oleh adiknya, Cipta Nurcahyo. Menurutnya, sang kakak sudah tidak sabar untuk menjalani aktivitasnya sebagai publik figur.

“Jadi kemarin pas mau pulang, bang Indra kan punya YouTube, saya izin ngonten di kamar. Alhamdulillah diizinkan, ya dia sudah mulai ‘ngapain nih, ngapain nih?’ ‘Buat YouTube’. ‘Hai guys’ langsung gitu dia. Dia malah ngomong pakai bahasa Inggris juga kan. Sebenernya dirinya tuh tetap masih kangen tampil, yae mang banci tampil,” ungkap Cipta dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Apa yang disampaikan oleh Cipta juga dibenarkan oleh manajer Indra Bekti, Roy. Dia menambahkan bahwa Indra Bekti tidak menunjukkan rasa sakitnya di rumah sakit, bahkan kerap menghibur orang yang mengunjunginya. 

“Kita datang sebenarnya emang mau menghibur Indra Bekti, ya tapi malah dia yang menghibur kita. Malah kita yang ketawa-tawa ngeliat dia,” ungkap Roy.

Roy mengungkapkan bahwa sudah menyediakan waktu istirahat buat Indra bakti. Namun, Indra Bekti sering mengabaikan waktu istirahatnya dengan melakukan aktifivitas lain.

“Memang ada bandel-bandenya, saya sudah siapin waktu buat istirahat Cuma tetap aja dia mau kemana, mau ketemu orang, mau meeting, ya menurut say aitu bisa diatur next daynya lah. Kalau dia ya mau hari itu ya hari itu, jadi ya bandel dia sendiri punya aktivitas seharian tuh dia mau sikat terus,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...