Profil Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan - TrueID

Profil Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan

TrueID IndonesiaOctober 25, 2022

Artis cantik Chelsea Islan secara resmi telah dilamar kekasihnya Rob Clinton pada hari Senin, 24 Oktober 2022 kemarin. Acara lamaran tersebut digelar tertutup yang bertempat di Plataran Hutan Kota GBK, Senayan Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Sebelumnya pasangan kekasih yang sudah berpacaran selama tiga tahun ini juga telah bertunangan pada 26 Oktober 2021 lalu di Bali.

Meski sudah lama berpacaran, ternyata masih cukup banyak orang yang bertanya-tanya tentang siapakah sosok Rob Clinton, pria yang berhasil meluluhkan hati Chelsea. Rob Clinton sendiri memang sebelumnya tidak begitu dikenal publik sebelum berpacaran dengan Chelsea Islan. Pria kelahiran Jakarta 14 April 1993 ini diketahui merupakan seorang politisi muda mengikuti jejak sang ayah, Robert Joppy Kardinal. Rob saat ini menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta. Sementara itu sang ayah juga tercatat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Golkar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Tidak hanya seorang politisi, Rob diketahui juga seorang pebisnis muda. Lulusan Jurusan Akuntansi Universitas Indonesia itu memiliki sebuah tim eSports yang bernama eSports Onic. Rob Clinton juga menjabat sebagai Ketua Umum Olahraga Video Games Indonesia (AVGI). Selain di dunia games, pemilik nama lengkap Rob Clinton Kardinal itu ternyata juga memiliki bisnis coffee shop yang ia namai Shots Coffee Bar.

Sebelum melabuhkan hatinya kepada Rob Clinton, Chelsea Islan diketahui sempat juga menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana. Digadang-gadang akan menikah, akhirnya hubungan keduanya resmi berakhir pada tahun 2019 lalu. Alasan ketidakcocokan yang kemudian menjadi penyebab kandasnya hubungan Chelsea dengan putra artis senior Marini Zumarnis tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...