Song Ji Hyo Akhirnya Ungkap Alasan Potong Rambut Pendek - TrueID

Song Ji Hyo Akhirnya Ungkap Alasan Potong Rambut Pendek

TrueID IndonesiaDecember 28, 2021

Dalam episode terbaru ‘Running Man’ pada 26 Desember lalu, Song Ji Hyo akhir nya mengungkap alasan mengapa dirinya potong rambut pendek, yang menyebabkan banyak keributan dikalangan penggemar. Di episode ini pula, para member mengungkap keberuntungan Tahun Baru mereka. 

null

Song Ji Hyo beberkan alasan potong rambut pendek. Foto Twitter : @my_ssongjihyo

Song Ji Hyo menjadi pelanggan pertama untuk diramal oleh peramal profesional, Oh Wang Geun. Peramal itu mengatakan kepada Ji Hyo bahwa dirinya merupakan sebuah bunga cantik yang mekar ditengah musim panas, namun terdapat banyak pisau disebelahnya. 

“Kau adalah bunga yang mekar ditengah-tengah musim panas. Bunga yang cantik sekali. Namun ada banyak pisau disebelahmu.” Ungkapnya. Sang peramal melanjutkan, “Sebab itu kamu sensitif dan lebih banyak menyalahkan diri sendiri. Harga dirimu turun banyak, pada tahun 2020 dan 2021 pohon itu tumbang. Kamu tidak beruntung. Namun kamu akan merubah segalanya, dan keberuntungan akan datang tahun ini.” Jelasnya. 

Penjelasan peramal tersebut mengartikan bahwa Ji Hyo mungkin sedang terpuruk ditahun 2020 dan 2021. Namun akan ada hal besar lainnya yang menunggu Ji Hyo, sebuah keberuntungan yang akan mengangkat kembali harga Ji Hyo serta mengembalikan penghargaan dari banyak orang terhadapnya. 

Mendengar hal itu Song Ji Hyo mengatakan, “Akhir-akhir ini cukup sulit. Itu benar, sebab itu aku memotong rambutku. Aku ingin merubah segalanya.” Alasan potong rambut secara drastis itu ternyata untuk membuat suatu perubahan yang besar. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...