Haji Faisal Belum Mau Bahas Hubungan Fuji-Thoriq - TrueID

Haji Faisal Belum Mau Bahas Hubungan Fuji-Thoriq

TrueID IndonesiaJuly 18, 2022

Keluarga Gen Halilintar saat ini tengah berada di Indonesia setelah sebelumnya cukup lama tinggal di Malaysia. Sempat muncul kabar bahwa keluarga besar tersebut itu akan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan keluarga Haji Faisal. Mendengar kabar itu, Haji Faisal sendiri mengaku pintu rumahnya terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi dengannya.

"Bagi saya kalau ada misi untuk silaturahmi dengan siapa saja, saya siap," ujar Haji Faisal seperti dikutip dari Kumparan.

Meski begitu, Haji Faisal mengaku belum siap jika pertemuan kedua keluarga nanti akan membahas soal hubungan antara putrinya, Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar. Menurut Faisal, dirinya belum terpikir untuk membicarakan hubungan kedua pasangan kekasih itu dan berharap segalanya berjalan seperti biasa saja.

"Kalau berbicara masalah hal-hal tentang anak-anak, belum ada pikiran ke arah situ. Biarkanlah dulu semua berjalan seperti air mengalir, sabar. Janganlah saya di-push terus," ungkapnya.

Akan tetapi, jika kemudian Thariq ingin mengajak Fuji bertemu dan berkenalan dengan keluarga Gen Halilintar, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Faisal. Menurutnya, hal itu wajar saja karena dulu Fuji pun juga melakukan hal yang sama saat memperkenalkan Thariq kepada kelurganya. 

"Kalau diajak Thariq, ya, sama kayak Thariq datang ke sini, kan, diajak Fuji. Kalau Fuji diajak pastilah ketemu. Thariq saja dulu datang ke saya. Ya, kita welcome saja, damai saja, tidak ada masalah," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...