Erigo Bawa 12 Selebriti ke New York Fashion Week - TrueID

Erigo Bawa 12 Selebriti ke New York Fashion Week

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Seperti tahun sebelumnya, salah satu brand fashion kenamaan asal Indonesia Erigo kembali akan ikut serta dan melakukan show tunggal di event New York Fashion Week Spring/Summer 2023. Untuk tahun ini, Erigo menggandeng Tokopedia untuk mengikuti event yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 9 hingga 18 September 2022 mendatang ini. Dan khusus gelaran kali ini, Erigo memboyong 12 orang selebritis Indonesia sekaligus untuk berangkat ke New York.

“Suatu kebanggaan bisa mewakili Indonesia untuk kali kedua di @nyfw. Tahun ini Erigo bersama @tokopedia dan beberapa talent akan ke NYC dari tanggal 9-18 September 2022,” tulis Erigo di akun Instagramnya beserta unggahan video wajah-wajah para talent yang terpampang di sebuah billboard di Broadway, New York. 

Untuk 12 selebriti yang dibawa Erigo ke New York terdiri dari 7 public figure pria dan 5 orang wanita. Mereka antara lain Anya Geraldine, Raline Shah, Enzy Storia, Zee JKT48, Beby Tsabina, Raffi Ahmad, Angga Yunanda, Refal Hady, Prince Gabriel, Refal Hady, Hassan Alaydrus, Uus dan Iben MA. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“The Stars it's Here. Please welcome to the talents that will go with @erigostore X @tokopedia to New York Fashion Week! Choose your team!,” tulis Erigo di unggahan Instagram lainnya.

Erigo dan Tokopedia sendiri sudah menggelar acara konferensi pers seputar gelaran New York Fashion Week ini pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 kemarin. Dalam acara tersebut, juga turut dimeriahkan oleh seluruh selebriti yang akan diboyong Erigo ke New York serta hiburan musik oleh idol group, JKT48.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...