BIBI Akan Jalani Debut di Drama “Sweet Home” Season 2 - TrueID

BIBI Akan Jalani Debut di Drama “Sweet Home” Season 2

TrueID IndonesiaSeptember 6, 2022

Penyanyi R&B Korea Selatan, BIBI akan menjalani debutnya sebagai aktris di drama dengan membintangi “Sweet Home” season 2. Belum diketahui apa peran dari pemilik nama lengkap Kim Hyungseo tersebut. 

“Sweet Home” merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya tentang seorang pelajar yang pindah ke apartemen baru, tepat ketika monster menghantui umat manusia dan penghuni apartemen terperangkap di dalam gedung. Drama ini akan kembali dibuat dua season karena ratingnya yang tinggi. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sebelumnya, “Sweet Home” pernah tayang season 1 dengan bintang yakni Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, dan Go Min Si. Nama-nama itu akan kembali mengisi season 2 dengan tambahan cast di antaranya Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, Jung Jinyoung, dan pastinya BIBI.

BIBI sendiri lebih dikenal sebagai penyanyi R&B sejak 2019. Namanya tidak terlalu populer dibandingkan grup-grup K-Pop, namun penanyi 23 tahun itu sering tampil dipentas-pentas musik Amerika Serikat. 

Di dunia akting, BIBI sebenarnya bukan yang pertama kali. Dia pernah tampil sebagai Jaeyeon di film horor “Whispering Corridors 6: The Humming” pada 2021. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...