Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Perdana di Singapura - TrueID

Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Perdana di Singapura

TrueID IndonesiaJune 15, 2022

Bunga Citra Lestari akan menandai karirnya di dunia musik dengan menggelar sebuah konser solo. Tidak tanggung-tanggung, BCL dipastikan bakal menggelar konser pertama kalinya di Singapura. Jika tidak ada halangan, konser yang bertajuk “Blossom Intimate” itu akan berlangsung di Resorts World Sentosa, Singapura pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Seperti dilansir dari rilis pers nya, BCL menyebut berbagai hal yang ia alami di dalam hidupnya turut mempengaruhi proses kreatifnya sebagai seorang musisi. Ia menyebut saat ini dirinya sedang mengalami transformasi positif yang membuatnya bisa menghadirkan sesuatu yang baru di dalam musiknya. Tak heran jika nantinya, lagu-lagu andalan seperti Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, hingga Aku Wanita akan dibawakan dengan aransemen yang berbeda dari sebelumnya pada konser ini. 

“Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apalagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku,” kata BCL dalam siaran persnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (14/6).

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

 “Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang. Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own ‘blossom’ ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku,” tambah Unge. 

 “Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti RWS,” tutup Bunga Citra Lestari.

Bagi para penggemar BCL yang ingin menyaksikan konser “Blossom Intimate” ini, tiket sudah mulai dijual dengan harga yang bervariasi yaitu dari Rp 727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600. Selain itu tiket juga tersedia dalam bentuk paket bundle dengan penginapan yang bisa dipesan lewat situs resmi Resorts World Sentosa Singapura.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...