Dituduh Medina Zein, Raffi Ahmad Angkat Bicara - TrueID

Dituduh Medina Zein, Raffi Ahmad Angkat Bicara

TrueID IndonesiaJune 28, 2022

Beberapa waktu lalu sosok Raffi Ahmad terseret dalam kasus hukum Medina Zein. Pasalnya, namanya diduga dicatut untuk kepentingan tertentu. Suami Nagita Slavina itu pun akhirnya mengerahkan kuasa hukumnya untuk membereskan persoalan itu.

Namun, pihak Medina Zein menuduh Raffi Ahmad tidak tahu terima kasih. Karena di masa lalu, pemeran film ‘Ada Hantu di Sekolah’ itu itu mendapat pekerjaan dari Medina Zein. Artis berusia 35 tahun itu pun akhirnya buka suara. Lewat kanal YouTube Uya Kuya TV, dia memberi tanggapan.

“Sebenarnya begini, coba di balik deh. Misalnya gue yang punya produk. Misalnya gue punya produk kecantikan dan gue yang punya umrah. Misalnya gue bekerja sama dengan Uya Kuya family yang memang bisa memberi benefit banyak buat gue,” kata Raffi Ahmad kepada Uya Kuya dikutip dari kanal YouTube UyaKuya TV.

Raffi Ahmad pun tak habis pikir karena hal itu masih diungkit setelah sekian lama tidak bertemu. Karena, setelah kontrak habis kedua pihak memilih jalan masing-masing. 

“Tiba-tiba kontraknya habis. Atau kita enggak diperpanjang. Lima tahun kemudian gue ketemu lagi sama lo. Terus gue bilang, ‘Ih lo enggak tau terima kasih, kan lo dulu sama gue.’ Apa sih? Maksudnya kok dipamrihin?” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian juga menjelaskan mengapa hubungan kerjanya dengan perusahaan Medina Zein kala itu tidak berlanjut. Hal itu dikarenakan tidak mencapai kesepakatan saat membicarakan nilai kontrak baru.

“Namanya juga kan kita berkembang. Misalnya gue bayar lo 500 ribu, terus dengan skala lo yang membesar masa terus 500 ribu? Sedangkan at the moment kontraknya sudah habis. Kecuali kalo gue dikontrak 10 tahun ya udah gue ikut,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...