Jung Ho Yeon Masuk Nominasi MTV Movie dan TV Award 2022 - TrueID

Jung Ho Yeon Masuk Nominasi MTV Movie dan TV Award 2022

TrueID IndonesiaMay 12, 2022

Nama bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon masuk nominasi penghargaan MTV Movie dan TV Award 2022. Aktris yang juga model Korea Selatan itu masuk di kategori Breakthrouh Performance. 

Pengumuman itu dilakukan MTV dalam siaran persnya, Rabu (11/5) waktu setempat. Seperti dilansir Soompi, Jung Ho Yeon akan bersaing dengan Alana Haim (“Licorice Pizza”), Ariana DeBose (“West Side Story”), Hannah Einbinder (“Hacks”), dan Sophia Di Martino (“Loki”) di kategori ini. 

Sebelumnya, berkat “Squid Game”, Jung Ho Yeon sukses meraih beberapa penghargaan. Dua di antaranya Aktris Terpopuler Asia Artist Award 2021 dan Aktris Terbaik Critics' Choice Super Award 2022. 

Dari series ini, supermodel dari Negeri Gingseng itu juga kini merambah dunia film Hollywood. Jung Ho Yeon akan tampil di film “The Governesses” bersama sutradara Joe Talbot. Jung Ho-yeon akan adu akting bareng Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve. Sebelumnya, Jung Ho-yeon juga dikabarkan akan main bareng Cate Blanchett di serial "Disclaimer" bersama aktor lainnya seperti Kevin Kline, Sacha Baron Cohen dan Kodi Smit-McPhee. 

Tak hanya Jung Ho Yeon, series “Squid Game” juga menorehkan sejarah di ajang bergengsi yang akan digelar di Los Angeles pada 5 Juni mendatang. Series yang rilis pada September 2021 bersaing dengan series terkenal lainnya seperti “Euphoria,” “Inventing Anna,” “Loki,” “Ted Lasso,” dan “Yellowstone,”. Sukses itu membuat “Squid Game” menjadi satu-satunya series non Amerika yang masuk nominasi di kategori ini. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...