Richard Lee Ogah Maafkan Kartika Putri - TrueID

Richard Lee Ogah Maafkan Kartika Putri

TrueID IndonesiaNovember 17, 2022

Perseteruan Richard Lee dan Kartika Putri kembali menjadi sorotan. Terbaru, Richard Lee resmi dibebaskan dari status tersangka pencemaran nama baik dan ilegal akses di Polda Metro Jaya. Meski tidak akan memaafkan Kartika Putri, Richard Lee mengaku tidak ingin memperpanjang masalah.

“Saya sangat terganggu, sangat dirugikan luar dalam. Bayangkan saya difitnah. Padahal saya sudah minta maaf, tapi saya masih dipolisikan, ditangkap, ditahan,” kata Richard Lee dikutip dari Kapanlagi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Saya tidak akan membalas dengan hukum. Biarlah Tuhan yang membalas. Jujuar ada kemarahan yang nggak bisa saya tutupi, dan saya tidak akang memaafkan orang tersebut, baik artisnya serta orang-orang yang mengkriminalisasi saya,” lanjutnya.

Diketahui, perseteruan Richard Lee dengan Kartika Putri bermula pada Januari 2021. Kala itu, Richard Lee membahas salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTube-nya. Rupanya, produk yang dimaksud dalam videonya pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Richard kemudian disomasi oleh Kartika Putri. Ia pun kemudian menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Namun, setelah minta maaf, Richard Lee justru dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Kartika atas dugaan pencemaran nama baik.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...