Rizky Billar Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Lesti - TrueID

Rizky Billar Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Lesti

TrueID IndonesiaOctober 12, 2022

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora memang benar-benar mengubah kehidupan dari aktor berusia 28 tahun tersebut. Sebelumnya, Billar disebut kehilangan berbagai sumber pendapatannya sebagai buntut dari kasusnya tersebut. Selain tidak lagi menjadi bagian dari Indosiar pasca pemecatan dirinya dari acara Dangdut Academy, Billar juga harus rela sejumlah bisnisnya berantakan.

Namun begitu menurut kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, Billar ternyata tidak peduli dengan kerugian yang dialaminya itu. Menurut Adek, yang terpenting bagi Billar saat ini adalah dirinya ingin sekali kembali lagi bersama Lesti dan anaknya serta mempertahankan rumah tangganya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Dia sih enggak ada masalah kariernya hancur atau enggak, yang penting dia tidak pisah dengan istrinya. Dia mencintai istrinya, dan anaknya. yang penting jangan sampai hancur rumah tangganya," ungkap Adek di Best Kiss, seperti dikutip dari Okezone.

Sementara itu untuk saat ini, kasus KDRT Rizky Billar di kepolisian masih dalam tahap mendalami kasusnya khususnya soal penyebab terjadinya KDRT. Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, penyelidikan dilakukan dari menanyakan kepada saksi hingga memeriksa bukti sehingga bisa didapatkan sebuah kesimpulan dari pihak penyidik. Rizky Billar sendiri diagendakan akan kembali menjalani pemeriksaan lagi pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 besok.

"Jadi untuk motif kita dalami, itu semua kita dalami sebab akibat. Namun demikian adalah soal KDRT, itu yang utama, yang jadi berkas perkara yang kita tangani. Sementara ini yang kita dalami adalah laporan tentang KDRT yang dilakukan. Jadi itu kesimpulan penyidik semua, bisa didalami, kemudian keterangan-keterangan jelas. Jika benar mengarah, menuju, dan mendukung dari barang bukti saksi-saksi itu jelas. Nanti, penyidik bisa menyimpulkan," ujar AKP Nurma Dewi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...