Refal Hady Tak Keberatan Dijodohkan dengan Enzy Storia - TrueID

Refal Hady Tak Keberatan Dijodohkan dengan Enzy Storia

TrueID IndonesiaOctober 3, 2022

Sosok aktor Refal Hady belakangan menjadi banyak perhatian terlebih karena saat ini statusnya yang masih jomblo. Padahal, dengan wajah yang tampan dan ideal Refal bisa saja mendapatkan pacar seperti yang dia inginkan. Namun begitu hingga saat ini, pria berusia 28 tahun tersebut masih memilih untuk sendiri.

Melihat hal itu, banyak fans yang kemudian menjodohkan dirinya dengan Enzy Storia. Kebetulan, Enzy juga diketahui masih sendiri dan tengah mencari pasangan. Mendengar rencana perjodohan itu oleh para fansnya, Refal ternyata mengaku tidak keberatan jika dijodohkan dengan Enzy. Refal bahkan blak-blakan menyebut Enzy sebagai pribadi yang luar biasa dan menyenangkan, sesuai dengan kriteria wanita yang dia inginkan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Enggak masalah kalau dijodoh-jodohin begitu. Dia (Enzy Storia) sih luar biasa, baik, lucu, orangnya gampang adaptasi. Pasti jadi kriteria semua orang. Dijodoh-jodohin mah biasa lah," ujar Refal Hady seperti dikutip dari Okezone. 

Alasan Netizen mulai menjodohkan Refal Hady dan Enzy Storia sendiri berawal dari ketika keduanya tampil di salah satu program tv swasta. Saat itu, Enzy memberikan pertanyaan kepada Refal soal pilihan, apakah ia lebih menyukai gadis lokal atau blasteran. Refal kemudian langsung menjawab kalau ia lebih memilih wanita blasteran yang langsung membuat Enzy tersenyum. Enzy bahkan langsung berseloroh kalau ia berharap bahwa sosok wanita blasteran yang bakal dipilih Refal itu adalah dirinya. 

“Dalam hati, aku aku aku,” ucap Enzy sambil tertawa.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...