Nessi Judge Ragukan Keaslian Cerita KKN Di Desa Penari - TrueID

Nessi Judge Ragukan Keaslian Cerita KKN Di Desa Penari

TrueID IndonesiaMay 18, 2022

Film KKN di Desa Penari dalam waktu singkat telah sukses menjadi box office Indonesia dan sangat diminati masyarakat pecinta film Indonesia saat ini. Film yang disutradarai Awi Suryadi ini diangkat dari cerita yang begitu viral di Twitter yang pertama kali dibuat thread nya oleh akun @SimpleM81378523. Namun begitu tidak sedikit pula orang yang meragukan keaslian cerita KKN di Desa Penari dari akun Twitter tersebut, salah satunya adalah Youtuber terkenal, Nessi Judge.

Nessi baru-baru ini saat berbincang di kanal Youtube KUY Entertainment mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya agak meragukan keaslian cerita KKN di Desa Penari. Salah satu hal yang membuat pemilik 9.3 juta subscriber di Youtube nya ini ragu adalah karena tidak adanya jejak yang pasti seperti kampus para mahasiswa yang terlibat di cerita KKN di Desa Penari. Padahal, jika sampai ada suatu kegiatan kampus seperti KKN yang berakhir tragis dengan kematian dua orang mahasiswanya, kampus tersebut pasti akan menjadi pusat perbincangan masyarakat luas.

"Kalau misal ini asli dan misal yang pergi berapa orang, pasti yang lain ngomongin enggak sih kalau ada dua meninggal pulang KKN? Pasti jadi berita di kampus. Ketika ini booming, temen-temennya ngomong enggak sih, 'eh itu satu kelas sama aku,' gitu enggak sih? I don't know, that's what I think," ujar Nessi Judge di Kanal Youtube KUY Entertainment seperti dikutip dari Kompas.com.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Emang banyak yang ngirimin 'oh ini kak kayaknya Bima yang asli, Ayu yang asli,' tapi like how do you know?," lanjutnya

Nessi sebelumnya juga sempat menyebut thread di Twitter yang membahas soal KKN di Desa Penari itu tersusun begitu rapi dan seolah memang sudah disiapkan untuk menjadi naskah. Sehingga ia seperti tidak heran jika kemudian tidak menemukan banyak perbedaan antara versi cerita di Twitter dan dengan filmnya. 

"Aku biasa visualize ketika baca sesuatu, dan yang aku tonton kayak aku ngerasa aku udah pernah nonton sebelumnya. Kayaknya emang udah written as a script, maybe," jelasnya.

Film KKN di Desa Penari memang terus menarik penonton hingga saat ini. Sejak pertama rilis pada tanggal 30 April 2022 lalu hingga hari ini, film yang dibintangi oleh Achmad Megantara, Aulia Sarah, Aghniny Haque, Tissa Biani, Adinda Thomas, Fajar Nugraha dan Calvin Jeremy ini tercatat sudah meraup lebih dari enam juta orang penonton dan dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Tidak hanya itu, kepopuleran film KKN di Desa Penari dikabarkan juga sampai ke negeri tetangga Singapura dan Malaysia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...