Via Vallen Minta Tolong Ini Kepada Erick Tohir untuk Pesta Pernikahannya - TrueID

Via Vallen Minta Tolong Ini Kepada Erick Tohir untuk Pesta Pernikahannya

TrueID IndonesiaJuly 17, 2022

Via Vallen resmi mengakhiri masa lajangnya. Pedangdut asal Jawa Timur itu dinikahi kekasihnya Chevra Yolandi yang juga merupakan vokalis dari grup band Papinka. Akad nikah dilangsungkan pada tanggal 15 Juli 2022 kemarin sementara prosesi pernikahan hingga acara puncak digelar selama lima hari berturut-turut sejak tanggal 13 Juli 2022 lalu.

Dalam acara akad nikah, Via ternyata mengirimkan undangan secara langsung kepada Menteri BUMN, Erick Tohir untuk menjadi saksi nikahnya. Menurut Erick Tohir, Via ingin sekali orang-orang yang terlibat di Asian Games 2018 lalu berkumpul kembali. Meski sempat bingung hendak mengundang siapa satu sosok lagi yang bisa dimintakan bantuan untuk menjadi saksi nikah, Erick akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono.

“Via kontak saya mungkin sekitar tiga minggu yang lalu, bahwa Saya berkenan gak menjadi saksi. Saya jawab, ya pasti untuk Via Saya berkenan karena kita keluarga Asian Games dan Via sudah memberikan yang terbaik pada saat Asian Games. Lalu Via bilang, ‘Tapi pak kalau boleh tambah satu lagi keluarga Asian Games’, wah bingung juga kita. Lalu Saya konsultasi akhirnya, pak Basoeki,” ungkap Erick Thohir seperti dilansir dari kanal Youtube Indosiar.

“Kenapa Saya sampai di sini, itu Saya dihubungi oleh pak Erick Tohir karena mbak Via ingin tim Asian Games dulu bisa menjadi memori hidupnya. Dia sangat bangga pada keterlibatannya di Asian Games,” ujar Basoeki.

Hubungan Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri pertama kali go public sekitar bulan Juni tahun 2021 lalu. Sebelumnya keduanya dipertemukan dalam sebuah proyek duet kala meng-cover lagu Memandangmu di Youtube. Hanya berjarak lebih dari satu tahun sejak mempublikasikan hubungan mereka, Chevra dan Via akhirnya resmi menikah. Chevra memberikan mas kawin berupa seperangkat alat Sholat, uang tunai 1.507 euro serta emas 157 gram.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...