Haji Faisal Resmi Terjun ke Dunia Politik - TrueID

Haji Faisal Resmi Terjun ke Dunia Politik

TrueID IndonesiaAugust 11, 2022

Popularitas yang didapatkan mertua almarhumah Vanessa Angel, Haji Faisal ternyata membuat salah satu partai politik peserta Pemilu yaitu Partai Amanat Nasional tertarik untuk meminangnya. Haji Faisal bahkan disebut bakal melaju di Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh kakek dari Gala Sky itu hari Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin.

"Saya ditawari untuk nyaleg. Tapi belum tahu apakah untuk DPR atau DPRD. Dapil juga belum ditentukan. Kemungkinan Dapil saya Jakarta Barat," ungkap Haji Faisal seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (10/8).

Haji Faisal sendiri kemudian menceritakan alasannya memilih bergabung dengan PAN. Menurut Haji Faisal, semua berawal dari dukungan yang diberikan oleh para petinggi partai yang diketuai Zulkifli Hasan itu saat dirinya baru kehilangan Bibi Ardiasnyah dan Vanessa Angel. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

"Jadi sekitar 4 bulan anak saya meninggal, saya didatangi oleh petinggi partai bersama rombongan. Kedatangan beliau menambah semangat hidup saya yang sedang mendapat musibah. Kemudian berjalan waktu saya bergabung dengan partai PAN," ujar Faisal.

Haji Faisal juga menambahkan kalau dunia politik bukanlah sesuatu hal yang baru bagi dirinya. Ayah dari Fujianti Utami ini mengungkapkan kalau kedua orangtuanya dulu pernah juga berkiprah di partai politik. Sehingga dirinya yakin tidak akan kesulitan untuk terjun langsung ke dunia politik. 

"Rasanya dengan latar belakang saya, dulu orang tua saya kan di partai politik. Saya juga sambil dagang mengikuti perkembangan politik di negara kita. Sekarang ada kesempatan, nggak ada salahnya untuk merealisasikan," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...