Rizky Biliar Siap Kembalikan Uang Pemberian Doni Salmanan - TrueID

Rizky Biliar Siap Kembalikan Uang Pemberian Doni Salmanan

TrueID IndonesiaMarch 22, 2022

Rizky Biliar memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pria kelahiran 1995 tersebut diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan trading Binary Option Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Penyidik Bareskrim polri saat ini memang memeriksa sejumlah publik figur untuk mengetahui aliran dana Doni Salmanan.

nullSumber foto: Instagram resmi Rizky Biliar (@rizkybillar)

Rizky Biliar sebelumnya mengakui pernah menerima uang dari Doni Salmanan. Rizky dan Lesti Kejora menerima uang tersebut sebagai hadiah pernikahan keduanya. Sempat ada isu yang mencuat di kalangan masyarakat bahwa pasangan tersebut menerima uang miliaran rupiah. Nyatanya uang yang diterima tidak sebanyak dugaan.

----------
Video Rekomendasi: Diary Putih Biru

----------

Melalui akun Instagramnya yang diunggah pada 19 Maret lalu, Rizky Biliar mengungkap jumlah uang yang diberikan Doni Salmanan. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa mereka mendapat uang Rp 20 Juta, bukan Rp 1 Miliar seperti yang ramai dibicarakan. Saat tiba di lobi Gedung Bareskrim Polri, Rizky mengatakan bakal mengembalikan uang yang diberikan Doni saat ditanya wartawan.

“Pasti donk (mengembalikan uang),” kata Rizky dilansir dari Detik.com

Sebelumnya, polisi telah memanggil beberapa publik figur terkait kasus Doni Salmanan. Mereka adalah Rizky Febian, Reza Arap, Arief Muhammad dan Atta Halilintar. Mereka dimintai keterangan terkait aliran dana Doni Salmanan. Setelah Rizky Biliar, polisi akan memeriksa Youtuber Alffy Rev. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...