Krystal dan Member f(x) Rayakan 12 Tahun Debut

TrueID IndonesiaSeptember 7, 2021

null

Formasi lengkap f(x), Luna, Victoria, Krystal, Sulli dan Amber (IG @ajol_llama/https://www.instagram.com/p/CTbLFOgLCvQ/)

Krystal Jung merayakan 12 tahun debut kariernya bersama girl group f(x) dengan mengunggah foto dari album pertama mereka, "Pinocchio". Dari tiga foto yang dibagikan, dua di antaranya foto pribadi sementara foto lainnya foto saat dirinya bersama empat member lain, termasuk Sulli yang hengkang pada 2015.

“Selamat merayakan 12 tahun (debut f(x)), foto dari ‘11 pinocchio,” tulis Krystal di akun Instagramnya, @vousmevoyez seperti dilansir AllKpop, Minggu (5/9).

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Hal serupa dilakukan tiga member f(x) lainnya, Amber memposting foto lama mereka saat masih dengan formasi lengkap. Dalam unggahannya, Amber juga berterima kasih kepada MeU, panggilan bagi para penggemar f(x).

“Selamat 12 tahun untuk (x)!!! Terima kasih untuk MeU yang tak pernah lelah mendukung dan untuk semua kenangan indah. Masih tidak mengerti apa yang terjadi di foto tapi kita tetap keren haha Vic, Luna, Sulli, Krystal rindu kalian, guys,” tulisnya.

null

Member f(x) dari album 11 pinocchio. (IG @vousmevoyez/https://www.instagram.com/p/CTbIc4Pp9vG/)

Tak mau ketinggalan, Luna membagikan foto lama dari sebuah majalah. Dia berterima kasih kepada seluruh member dan MeU dalam perjalanan 12 tahun ini. Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan semua untuk menjaga kesehatan. “Tetap sehat dan bahagia,” tulisnya. Sementara itu, Victoria mengunggah cover album “Red Light” dan menuliskan “Happy 12th anniversary” dalam tiga bahasa, Inggris, Korea dan China.

Grup f(x) pertama kali diperkenalkan ke publik pada 24 Agustus 2009. Mereka lalu melepaskan album pertama "LA chA TA" pada 1 September sebelum akhirnya tampil di MBC Music Core pada 5 September. Dalam perjalanannya, mereka tersisa empat member setelah Sulli hengkang pada 2015. Sulli sendiri sudah meninggal karena bunuh diri pada Oktober 2019 silam. (Tya)

Terpaparnya lima anggota ENHYPEN menambah panjang daftar artis Korea yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, personel IZ*ONE Jang Won Young juga dinyatakan positif, begitu juga aktor Ji Chang Wook, penyanyi Minhyuk dari BTOB dan banyak yang lainnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...