Dianggap Pelit oleh Netizen, Begini Tanggapan Ari Wibowo - TrueID

Dianggap Pelit oleh Netizen, Begini Tanggapan Ari Wibowo

TrueID IndonesiaApril 26, 2023

Kabar perseteruan rumah tangga yang menimpa pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah belakangan ini menjadi bahan perbincangan netizen. Terlebih usai pihak Inge menyebut harta yang mereka miliki selama pernikahan atas nama Ari Wibowo dan sang istri hanya dinafkahi sekedarnya dengan kartu kredit.

Mendengar hal itu, netizen pun menyebut Ari Wibowo sebagai suami yang pelit. Tidak hanya itu, pria berusia 52 tahun tersebut juga dinobatkan sebagai duta suami medit. Menanggapi hal itu, Ari Wibowo buka suara. Menurutnya, pihak Inge berusaha menggiring opini masyarakat.

“Seperti yang kalian tahu setelah 17 tahun saya sekarang sedang proses perceraian dengan istri saya Inge Anugrah. Selama ini saya kan memilih diam. Dari pihak sana kelihatannya begitu banyak membuat statement yang menggiring opini masyarakat yang bisa merugikan aku,” ungkap Ari Wibowo dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Selain itu, Ari Wibowo menyayangkan pihak Inge yang memutuskan untuk mengungkapkan masalah pribadi mereka ke publik. Meski begitu, ia berharap semua dapat berjalan dengan damai.

“Apalagi kita punya anak dan jejak digital itu ada. Itu alasan kami tidak mengambil jalur itu, media segala macam, bongkar semua. Tentu ini bisa dibuktikan di persidangan,” lanjutnya.

Ari juga enggan buka suara di depan publik karena ia tidak ingin netizen yang menjadi haki perceraiannya dengan Inge Anugrah.

“Saya tidak mau kalau sampai netizen yang jadi hakim. Saya menghargai pendapat netizen, tapi itu kan berdasarkan apa yang diterima di umum. Kalau kami akan buktikan semuanya di persidangan,” tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...