Catat, Ini Daftar Artis yang akan Ramaikan MotoGP Mandalika! - TrueID

Catat, Ini Daftar Artis yang akan Ramaikan MotoGP Mandalika!

TrueID IndonesiaMarch 9, 2022

Setelah menanti lebih dari 26 tahun, Indonesia akhirnya kembali menjadi tuan rumah ajang balap MotoGP. Bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia, Mandalika Nusa Tenggara Barat akan menjadi saksi ajang balap motor terbesar di dunia tersebut. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara, salah satunya tentu saja hiburan bagi para penonton yang hadir di Sirkuit Mandalika.

Seperti diungkapkan oleh Project & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid akan ada acara hiburan BNI Mandalika Music Vibes yang diisi oleh beberapa musisi ternama. Tercatat nama-nama band dan musisi terbaik tanah air seperti Maliq & Essentials, RAN, Padi Reborn hingga Samsons akan tampil di event ini. Tidak hanya itu, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina serta satu penampil kejutan yang belum diumumkan juga sudah memastikan hadir di Mandalika.

"Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit," ungkap Dino Hamid seperti dikutip dari Kumparan.

"Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat," lanjutnya.

BNI Mandalika Music Vibes sendiri terselenggara berkat kerjasama New Live Entertainment (NLE) dengan InJourney dan ITDC. Tiket sudah bisa mulai dipesan di berbagai ticket box resmi diantaranya tiket.com, tiketapasaja.com, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow dengan harga mulai dari Rp.287.000 sampai yang termahal Rp.10.000.000. Acara musik ini sendiri akan digelar pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, di setiap akhir balapan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...