3 Nominasi yang Didapat “Squid Game” di Golden Globe 2022 - TrueID

3 Nominasi yang Didapat “Squid Game” di Golden Globe 2022

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Drama Korea bertema game survival “Squid Game” mendapat tiga nominasi di acara penghargaan, Golden Globes Awards 2022, untuk kategori Best Television Series – Drama, Best Performance by an Actor In Television Series – Drama, dan Aktor Pendukung Terbaik – Television. Hal ini diumumkan oleh Asosiasi Pers Asing Hollywood pada 13 Desember waktu setempat. 

null

Drama Korea “Squid Game.” Foto by Pinterest (https://id.pinterest.com/pin/44965696269931198/)

Golden Globes adalah salah satu acara penghargaan yang mengarah pada Academy Awards di Amerika Serikat, juga penghargaan televisi dan film. Golden Globes akan diadakan pada 9 Januari 2022 mendatang.

Untuk kategori Best Television, drama “Squid Game” meraih nominasi tersebut bersama dengan series lainnya yakni, “Lupin,” “The Morning Show,” “Pose,” dan “Succession.”

Kemudian nominasi lainnya adalah Lee Jung Jae yang dinominasikan untuk Best Performance by an Actor in a Television Series – Drama bersama dengan Brian Cox dan Jeremy Strong untuk drama “Succession,” Billy Porter untuk drama “Pose,” dan Omar Sy untuk “Lupin.”

Terakhir untuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik – Televisi diberikan kepada Oh Young soo bersama dengan Billy Crudup dan Mark Duplass di serial “The Morning Show,” Kieran Culkin dalam “Succession,” dan Brett Goldstein dalam serial “Ted Lasso.” (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...