Kata Aldi Taher usai Lagunya Dipakai FIFA - TrueID

Kata Aldi Taher usai Lagunya Dipakai FIFA

TrueID IndonesiaJune 16, 2023

Nama Aldi Taher kembali viral usai lagu yang ia ciptakan untuk Lionel Messi diunggah oleh akun Instagram resmi Federasi Sepakbola Dunia (FIFA). Lagu yang dibuatnya sebagai bentuk harapan agar Messi datang ke Indonesia itu bahkan sampai menjadi perbincangan di media sosial Twitter dan diunggah oleh akun-akun sepakbola besar. Aldi Taher sendiri menyebut kalau hal itu terjadi karena efek dari dirinya yang rajin membaca Al-Quran

"Alhamdulillah, efek baca Al-Quran," ujar Aldi Taher singkat, dikutip dari Suara.com, Kamis (15/6).

Aldi Taher mengaku ia sebenarnya juga tidak menyangka lagunya tersebut bisa diposting ulang oleh akun Instagram FIFA sebagai lagu latar video Lionel Messi. Terlebih awalnya, mantan suami Dewi Perssik ini berniat hanya iseng saja membuat lagu ini sebagai bentuk kekecewaan karena Messi yang dikabarkan tidak ikut ke Jakarta saat Argentina menghadapi Indonesia dalam laga persahabatan FIFA. Baru kemudian, ketika sang adik memberitahunya kalau lagu yang ia ciptakan muncul di akun Instagram FIFA, Aldi merasa terkejut sekaligus terharu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Saya nggak nyangka, saya juga bingung kenapa bisa diposting. Saya bikin lagu ini karena awalnya saya dapat info beliau nggak jadi datang dan saya sedih. Akhirnya saya spontan bikin lagu, terus saya upload di TikTok sama Instagram. Ini, dari adik gue nih. Dia nunjukkin ke gue, 'Bang, ini kayaknya lagu lu deh'. Pas gue denger, lah, bener. Itu gue baru upload setengah jam. Ya gue terharu sih," beber Aldi Taher.

Di akhir, Aldi Taher berharap kalau lagu tersebut bisa menjadi doa agar Messi benar-benar bisa datang ke Indonesia. Terlebih menurut Aldi, Indonesia merupakan negeri yang indah dan Messi seharusnya mau datang dan menikmatinya.

"Yang jelas, ini adalah doa supaya Insya Allah Messi tetap jadi ke Indonesia. Indonesia ini indah, negara yang ramah, makanannya enak-enak," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...