Agensi Benarkan Hani EXID Pacaran dengan Yang Jae Woong - TrueID

Agensi Benarkan Hani EXID Pacaran dengan Yang Jae Woong

TrueID IndonesiaJune 30, 2022

Teka-teka pacar dari member EXID, Hani akhirnya terjawab setelah agensinya SUBLIME membuat pernyataan. Mereka membenarkan bahwa Hani saat ini sedang berpacaran dengan seorang psikiater bernama Yang Jae Woong. 

Adalah laporan WIKITREE yang mendapat pernyataan secara eksklusif seperti dilansir Soompi, Rabu (29/6), yang pertama kali memunculkan kabar ini. Tak berselang lama, akhirnya SUBLIME membuat pernyataan tertulis. 

“Helo, ini SUBLIME. Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi kami terkait artis kami, Hani. Seperti yang sudah dilaporkan media, saat ini Hani dan Yang Jae Woong bahagia dengan hubungan mereka,” tulis SUBLIME. 

Agensi Hani berharap artisnya tetap mendapat dukungan dari penggemar. SUBLIME juga ingin semua orang melihat hubungan Hani dan Yang Jae Woong dengan hangat. 

Hani yang sebelumnya digosipkan dengan member YJY Junsu ternyata sudah berpacaran dengan Yang Jae Woong selama dua tahun. Pacarnya ternyata juga seorang Direktur Utama Women Jin Hospital di Bucheon, kota yang terletak antara Seoul dan Incheon. 

Kendati seorang psikiater, pacar dari pemeran drama “You Raise Me Up” dan “XX” juga suka terjun di dunia hiburan. Dia pernah tampil di program televise “Heart Signal” dan “Real Couple Story – The War of Roses”. Sang psikiater juga ternyata seorang Youtuber dengan channel “Yang Bros’ Mental World” bersama adiknya, Yang Jae Jin. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...