Pesta Ulang Tahun Putri Atta Halilintar Ditayangkan di TV - TrueID

Pesta Ulang Tahun Putri Atta Halilintar Ditayangkan di TV

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Dalam waktu dekat, keduanya akan merayakan hari ulang tahun pertama putri mereka Ameena Nur Atta pada tanggal 22 Februari 2023. Sebuah perayaan ulang tahun yang spesial pun sudah dipersiapkan oleh Atta dan Aurel.

Ya, tidak tanggung-tanggung pesta ulang tahun Ameena dikabarkan tidak hanya dirayakan secara meriah tapi juga sampai ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Adalah Indosiar yang rencananya akan menayangkan pesta perayaan ulang tahun Ameena pada tanggal 25 Februari mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Atta di akun Instagram miliknya. 

"Onty Oncle online aku mau ulang taun...ameena nyanyi ga yaaa ontyy? akan live di @ahhaproduction_ & @indosiar," tulis Atta Halilintar, di akun Instagram miliknya beserta unggahan poster acara tersebut.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Soal bagaimana konsep acara pesta ini, Atta Halilintar sendiri mengaku tidak mengetahui secara detil nya. Menurut Atta, semua persiapan pesta ia serahkan kepada Aurel sehingga hanya dirinya yang tahu segala hal mengenai acara ulang tahun tersebut. Atta hanya mengatakan kalau Aurel mempersiapkan pesta ini dengan sebaik mungkin agar berkesan bagi yang datang dan menyaksikan.

"Jadi memang yang mengurus semuanya itu ibunya sih, dia bilang kalau yang pertama harus berkesan biar dia ingat gitu. Nanti kalau kedua ketiga dan seterusnya biasa saja nggak usah yang gimana-gimana, baru dirayakan lagi di tujuh atau delapan tahun," ungkap Atta Halilintar seperti dikutip dari detik.com.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...