Ria Ricis Tuai Hujatan Karena Dianggap Membahayakan Anak - TrueID

Ria Ricis Tuai Hujatan Karena Dianggap Membahayakan Anak

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2023

Ria Ricis baru saja pergi liburan bersama Teuku Ryan dan buah hatinya, Moana ke Bali. Mereka terlihat menikmati berbagai aktifitas outdoor seperti jetski dan ATV. Namun yang menjadi sorotan adalah ketika sosok Moana yang baru berusia 5 bulan ikut naik jetski tanpa pelampung.

Video kejadian itu diunggah di akun Instagram Ria Ricis. Dalam video tersebut, terlihat Teuku Ryan memeluk Moana dengan satu tangan sementara tangan lainnya memegang kemudi jetski sementara Ria Ricis merekam dengan kamera di belakang. Netizen yang menonton pun mempermasalahkan aksi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka menilai bahwa adengan itu terlalu berbahaya bagi sang bayi. Alhasil video itu pun menuai hujatan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Tak lama berselang, YouTuber berusia 27 tahun itu tidak mau ambil pusing. Bahkan dia hanya melayangkan maaf kepada putrinya. Ia juga memberi kabar mengenai kondisi putrinya usai naik jetski. 

“Maaf ya Moana, parenting ibu memang enggak sebagus ibu-ibu yang lain,” tulis Ria Ricis di Instagram Story-nya.

“Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang, Alhamdulillah Masya Allah berkat doa uncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah Moana sehat,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...