Rizky Billar Hubungi Jefri Nichol Perihal Tantangan Adu Tinju - TrueID

Rizky Billar Hubungi Jefri Nichol Perihal Tantangan Adu Tinju

TrueID IndonesiaDecember 9, 2022

Jefri Nichol baru-baru ini menantang Rizky Billar untuk beradu tinju di atas ring. Sontak tantangan itu pun menjadi pembicaraan warganet. Mendengar kabar tersebut, suami Lesti Kejora itu langsung menghubungi Jefri Nichol. 

“Saya sempat chat anaknya (Jefri Nichol),” Ujar Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Infotainment.

Rizky Billar mengaku kenal dengan Jefri Nicho. Dia juga menanyakan apabila memiliki kesalahan yang tidak sengaja dilakukan. Sebab, dirinya tidak mengetahui maksud dan tujuan dari tantangan tersebut.

“Jujur saya kenal, kemarin saya sempat lihat juga dan dikabari sama teman saya juga, makanya saya sempat ngecat anaknya. Saya bertanya dan mengkonfirmasi apakah saya punya salah atau tidak, dan kita nggak tahu maksud dari tujuannya apa,” sambungnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Rizky juga meyakini bahwa tantangan yang dilayangkan Jefri tidak memiliki niatan buruk sama sekali. Meski begitu Rizky enggan menerima tantangan tersebut. Pasalnya, dia ingin lebih fokus membina rumah tangganya usai diterpa kasus KDRT.

“Dia bilang tidak ada masalah apa-apa. Dari bahasan tersebut juga tidak ada niat buruk sama sekali. Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya, jadi saya nggak mau membiarkan hal luar untuk mengganggu fokus saya,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...