Kisah “Dear Stranger” Relate dengan Prilly Latuconsina! - TrueID

Kisah “Dear Stranger” Relate dengan Prilly Latuconsina!

TrueID IndonesiaJuly 25, 2022

Lika liku kisah cinta di Original Series TrueID, “Dear Stranger” sangat disukai Prilly Latuconsina. Pemeran Hana di series berdurasi 10 episode itu mengatakan kisah cinta antara Hana, Surya (Umay Shahab) serta antara Zalika (Ashira Zamita) dan Bintang (Rey Bong) terasa nyata. 

“Gw suka banget kisah cintanya Bintang, Zalika, Surya dan Hana, real banget. Ini yang bisa terjadi di anak-anak SMA,” kata Prilly Latuconsina saat IG Live bersama TrueID, Kamis (21/7). 

Lika liku perasaan Hana dan Zalika yang merasa insecure satu sama lain juga sangat disukai Prilly yang juga berperan sebagai eksekutif produser di series itu. Perasaan seperti itu diakui Prilly seringkali dirasakan perempuan-perempuan ketika menyukai laki-laki yang sama. 

“Gw aja suka insecure sama perempuan lain tapi katanya perempuan lain itu juga insecure sama gw. Jadi sebenarnya kita itu memiliki insecure berbeda-beda karena rasa di diri kita itu merasa tidak cukup, apalagi kalau suka sama cowok,” terang Prilly. 

“Jadi, apa yang digambarkan “Dear Stranger” relatable banget,” lanjut Prilly. 

Pemeran Naira di series TrueID lainnya, “Hari ini, Kenapa Naira?” juga tertarik dengan love interest seorang Surya. Sosok yang rela berkorban demi orang lain dan harus menjadi sosok orang paling mengerti agar bisa dekat dengan orang yang disayangiya. 

“Gw pernah merasakan itu. Habis itu ujung-ujungnya aku sadar hubungan itu harus dua arah. Tidak bisa hanya kita aja, karena berjalannya waktu, hubungan itu harus dua arah,” tutup Prilly. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...