Cut Keke Akui Pernah Jadi Asisten Hotman Paris - TrueID

Cut Keke Akui Pernah Jadi Asisten Hotman Paris

TrueID IndonesiaJune 5, 2023

Beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube RANS Entertainment, Hotman Paris mengungkapkan bahwa Cut Keke adalah artis pertama yang pernah menjadi asisten pribadinya. Cut Keke pun membenarkan hal itu. Tidak hanya dirinya, ia mengatakan bahwa Sofia Latjuba juga pernah menjadi asisten pribadi pengacara kondang tersebut.

“Aku pertama. Waktu itu aku masih awal-awal banget ikut-ikut ke pengadilan,” cerita Cut Keke dikutip dari Detikhot.

Bintang sinetron berusia 49 tahun itu mengaku diperkenalkan dengan Hotman Paris oleh wartawan pada masanya. Ia mengatakan bahwa dirinya juga membutuhkan publikasi saat itu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Itu wartawan-wartawan juga yang senior juga ngajak ngenalin ke Bang Hotman. Ya sudah butuh publikasi buat jadi pengacara supaya tidak takut hukum. Hukum itu seperti apa sih,” lanjutnya.

Meski saat itu dirinya sudah menjadi artis, Cut Keke meluangkan waktunya untuk mendampingi Hotman Paris ke pengadilan. Bahkan ia sampai meminta izin di sela-sela kesibukannya. Meski begitu, ia mengaku tidak tahu ngomong apa di ruang sidang.

“Sudah. Kalau sidang misalnya setiap hari Selasa. Ya sudah selasa izin datang ke pengadilan. Cuma nggak ngerti juga ngomong apa. Kasus-kasus korupsi, masalah perdata,” sambungnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...