Pengalaman Narilya Gulmongkolpech Perankan Mink di The Medium - TrueID

Pengalaman Narilya Gulmongkolpech Perankan Mink di The Medium

TrueID IndonesiaNovember 19, 2021

Narilya Gulmongkolpech merupakan pemeran Mink di film “The Medium” yang menceritakan tentang seorang gadis dari keluarga keturunan shaman (cenayang atau dukun). Setelah ayahnya meninggal dunia, kehidupan Mink perlahan berubah menjadi lebih kelam dan menakutkan karena dirinya mulai dirasuki oleh banyak roh jahat. 

null

Narilya Gulmongkolpech pemeran Mink bersama anjing peliharaan Mink. Foto Twitter : @showboxmovie (https://twitter.com/showboxmovie/media)

Di balik kesuksesannya memerankan Mink, wanita kelahiran tahun 2000 ini ternyata memiliki beberapa pengalaman untuk memerankan peran tersebut. Salah satunya adalah menurunkan berat badan hingga 10 kilogram demi mendapat peran kesurupan yang maksimal. 

Selain itu, Narilya mengaku takut dengan dirinya sendiri ketika sudah dirias untuk memerankan adegan seram. Dilansir CNN Indonesia, kepada Asia One Narilya mengatakan, “Ketakutan ini terjadi saat saya tidak berada di adegan dan tidak dalam karakter. Namun begitu saya menjadi Mink, riasan benar-benar membuat saya masuk pada karakter.”

null

Narilya ditengah syuting The Medium. Foto Twitter : @showboxmovie (https://twitter.com/showboxmovie/media)

Pemeran drama Thailand “ThirTEEN Terrors” itu juga diketahui sampai belajar merokok demi karakter berandal Mink. Dalam film The Medium, Mink merupakan seorang gadis muda tomboy yang sebenarnya tidak percaya dengan hal-hal mistis, termasuk perdukunan. Sayangnya, justru Mink lah yang jadi incaran banyak roh jahat. (Ins)

null

Adegan ketika Mink telah dirasuki banyak roh jahat hingga memperparah keadaannya. Foto Twitter : @showboxmovie (https://twitter.com/showboxmovie/media)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...