Comeback ke Youtube, Rizky Billar dan Lesti Kejora Trending No 1 - TrueID

Comeback ke Youtube, Rizky Billar dan Lesti Kejora Trending No 1

TrueID IndonesiaFebruary 27, 2023

Cukup lama vakum bahkan sempat dikira tidak aktif lagi, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya kembali lagi ke Youtube. Tidak tanggung-tanggung, video terbaru kanal Youtube Leslar yang diunggah pada tanggal 24 Februari 2023 lalu itu bahkan langsung menjadi trending nomor 1. Hingga hari Minggu (26/2), video berjudul ‘Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar’ sudah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton!.

Dalam video yang kini berada di urutan 3 trending Youtube, Lesti dan Billar membagikan momen indah bersama Muhammad Leslar dari saat menunggu kelahiran hingga hari-hari ketika Lesti dan Billar membesarkan putra tercinta mereka tersebut. Sementara di video juga terselip suara Billar dan Lesti yang mengungkapkan perasaan atas kehadiran Muhammad Leslar di kehidupan mereka. 

“26 Desember 2021 hari yang sangat istimewa bagi papa dan bunda,” ungkap Billar.

“Sakit yang bunda tanggung, tak sebanding dengan kebahagiaan yang Allah berikan kepada kami,” ujar Lesty.

Atas keberhasilan video Leslar mencapai trending 1 Youtube, Rizky Billar pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Billar bersyukur konten yang menandai kembalinya Leslar ke Youtube mendapatkan sambutan yang luar biasa. Billar juga menceritakan alasan mengapa ia dan Lesti memilih tanggal 24 Februari sebagai waktu rilisnya video terbaru mereka.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 Youtube !! Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif dan memang saya sengaja memilih upload di hari jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami.. an ternyata memang angka 24 masih memberikan magisnya buat kami dimana untuk pertama kalinya konten kami akhirnya trending 1,” tulis Rizky Billar di akun Instagramnya.

Di akhir, Billar juga sangat berterima kasih kepada para penggemar yang tidak pernah berhenti untuk mendukung mereka. Billar sangat senang atas segala bentuk dukungan dan doa dari para Leslar Lovers hingga akhirnya pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini bisa kembali berkarya lagi di Youtube.

“Tentu tanpa dukungan kalian kami tidak akan di titik ini,oleh sebab itu Terima kasih untuk #Leslar Lovers(Billovers+Leslov) yang selalu setia untuk kami,yang mana support dan doa kalian sangat berarti bagi kami.,” tutup Billar.

Memang, sebelumnya sempat santer dikabarkan kalau Leslar Entertainment mengalami kebangkrutan. Kabar tersebut seolah benar terjadi, usai kanal Youtube Leslar tidak pernah lagi mengunggah konten baru selama hampir 5 bulan lamanya. Namun kini, pasca rujuknya Lesti dan Billar serta kembalinya unggahan video terbaru di kanal Youtube Leslar menegaskan kalau semua rumor tersebut tidak benar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...