4 Pengakuan Wendy Walters soal Perselingkuhan Reza Arap - TrueID

4 Pengakuan Wendy Walters soal Perselingkuhan Reza Arap

TrueID IndonesiaOctober 10, 2022

Setelah lama bungkam, Wendy Walters akhirnya blak-blakan menceritakan apa yang terjadi di dalam kehidupan rumah tangganya bersama Reza Arap. Setelah begitu banyak kabar yang beredar soal perselingkuhan Reza Arap, Wendy di kanal Youtube Luna Maya secara gamblang mengkonfirmasi kabar tersebut. Wendy juga tanpa ragu mengungkapkan semua yang ia alami bersama sosok yang dinikahinya sejak Januari 2021 lalu itu.

Berikut ini, 4 pengakuan mengejutkan Wendy Walter soal perselingkuhan Reza Arap dan apa yang akan terjadi dengan rumah tangganya selanjutnya:

1. Reza Arap akui berselingkuh

Menurut Wendy Walters, Reza Arap akhirnya mengakui kalau memang dirinya berselingkuh. Meski tidak menyebut dan memberikan petunjuk soal siapa wanita yang menjadi selingkuhannya, namun Wendy memastikan kalau apa yang diakui oleh Arap jauh lebih parah dari yang sekedar ditulis oleh media. Wendy sendiri memilih untuk merahasiakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Enggak tahu aku kesal saja, apa yang sebenarnya terjadi lebih parah daripada yang media tulis, cuma aku enggak punya kapasitas ngejelasin itu semua,” ungkap Wendy seperti dikutip dari kanal Youtube Luna Maya.

2. Alasan Reza Arap selingkuh

Wendy kemudian juga menceritakan alasan mengapa Arap akhirnya selingkuh meski selama ini hubungan keduanya tampak baik-baik saja. Menurut Wendy, Arap menyebut kalau alasan dirinya selingkuh adalah hanya karena ingin mencoba berhubungan dengan wanita lain saja.

“Dia bilangnya dia pengin coba ke cewek lain aja,” beber Wendy. 

3. Sudah pisah rumah

Wendy Walters mengakui kalau saat ini dirinya dan Reza Arap sudah tidak tinggal satu atap lagi. Wendy menceritakan, Arap awalnya meminta ruang untuk sendiri namun bagi Wendy hal itu justru membuatnya mengambil keputusan untuk meninggalkan rumah. 

“Selama ini dia juga minta space. Aku tipikal orang yang enggak pernah percaya sama orang yang minta space. Akhirnya, aku kayak, ‘Oh ya sudah, selama ini lo minta ada space.’ Ya sudah gue keluar rumah,” ungkap Wendy. 

Meski memutuskan untuk keluar dari rumah dan tidak tinggal bersama Arap lagi, Wendy mengaku dirinya justru lebih tenang dan tidak lagi banyak memikirkan hal-hal aneh yang membuatnya stress. “Enggak anxiety, enggak banyak mikir aneh-aneh,” beber Wendy.

4. Mantap untuk bercerai

Wendy mengungkapkan kalau saat ini ia dan Reza Arap memang masih berstatus suami istri namun dalam proses berpisah.

Menurut Wendy, keputusan ini memang berat namun ia sudah mantap untuk memutuskan berpisah dengan personel Weird Genius itu. Wendy mengatakan, apa yang sudah ia putuskan dan bicarakan selalu melewati proses pemikirian yang matang dan jika tidak yakin maka ia tidak akan menjalaninya.

“Di saat aku yang sudah ngomong berarti sudah meyakini, karena aku enggak pernah ngomong sesuatu kalau enggak benar-benar aku jalani,” tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...