5 Fakta Menarik Gaby Yang Baru Lulus Dari JKT 48 - TrueID

5 Fakta Menarik Gaby Yang Baru Lulus Dari JKT 48

TrueID IndonesiaAugust 8, 2022

Baru-baru ini JKT 48 baru saja merayakan hari jadi dengan menggelar konser HUT ke-10 yang bertajuk ‘Heaven’. Acara tersebut juga menjadi momentum upacara kelulusan salah seorang anggota, yakni Gaby. Berikut beberapa fakta terkait penyanyi Bernama lengkap Gabriela Margareth Warouw dikutip dari berbagai sumber.

1. Bergabung Dengan Generasi Pertama JKT 48

Gaby bergabung dengan JKT 48 pada 2 November 2011. Setelah melakukan audisi, dia lulus dan bergabung dengan Tim J. Dia sendiri mengaku kaget saat terpilih karena menilai bahwa peserta audisi lain sangat cantik, memiliki bakat menari dan menyanyi yang bagus.

2. Anggota Terlama Generasi 1

Gaby adalah anggota dari generasi pertama yang baru saja melaksanakan hari kelulusan. Dibanding dengan anggota gen 1 lainnya, Gaby merupakan member paling terakhir merayakan kelulusan di JKT 48.

3. Suka menginjak Kaki Member Lain Saat Manggung

Gaby merupakan salah satu member JKT 48 yang paling sering secara tidak sengaja menginjak kaki member lain saat sedang manggung. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa member belum resmi masuk tim J kalau belum pernah diinjak kakinya oleh Gaby.

4. Sarjana Psikologi

Ditengah kesibukannya sebagai anggota JKT 48, Gaby berhasil menyelesaikan kuliah. Pada 9 Februari 2021, dia pernah mengunggah fotonya di Instagram saat lulus dari Universitas Tarumanagara dengan gelar Sarjana Psikologi.

5. Rencana Setelah Lulus JKT 48

Setelah lulus dari JKT 48, Gaby berencana tetap berkarier di industri hiburan. Dia juga menunjukkan ketertarikan pada bidang akting. Wanita beruia 24 tahun tersebut juga sudah mulai syuting film horror adaptasi film Korea berjudul ‘Mourning Grave’.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...