Deddy Corbuzier Geram Usai Disamakan dengan Baim Wong - TrueID

Deddy Corbuzier Geram Usai Disamakan dengan Baim Wong

TrueID IndonesiaOctober 6, 2022

YouTuber kondang Deddy Corbuzier kembali menjadi perhatian publik. Dia dituding seperti Baim Wong oleh Nikita Mirzani usai menjadikan kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sebagai konten. Padahal, belum lama ini Deddy menegur Baim Wong karena membuat konten YouTube prank KDRT.

Seperti yang diketahui, Deddy sendiri memang membuat konten tentang KDRT yang dialami Lesti Kejora bersama Uus di podcast Somasi. Tidak terima dengan tudingan tersebut, Deddy pun marah dan buka suara. Melalui Instagram Storynya, dia memberi penjelasan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Woy mikir, mikir! Ini orang nih yang bikin rame nih bener-bener. Yang gue roasting tuh Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa emang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti,” tegas Deddy menanggapi video Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, Suami dari Sabrina Chairunnisa ini menjelaskan dirinya juga meroasting mengenai kata dugaan KDRT yang masih digunakan terkait pemberitaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya, perilaku kekerasan tidak perlu menggunakan kata dugaan.

“Terus yang gua roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan. Itu yang gua roasting. Elu bikin rame,” tambahnya.

Dalam unggahan videonya, Deddy juga menandai akun Instagram milik Nikita Mirzani. Dia bahkan sampai menantang ibu tiga anak itu. “Kapan balik ke Jakarta? Sini ributnya sama gue di Jakarta,” ungkap Deddy sambil tertawa.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...