Putrinya Dianggap Penyebab Perceraian, Sule Akhirnya Buka Suara - TrueID

Putrinya Dianggap Penyebab Perceraian, Sule Akhirnya Buka Suara

TrueID IndonesiaSeptember 9, 2022

Putri Delina dituding sebagai penyebab ketidak harmonisan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Setelah sempat diam saat putrinya dihujat, Sule akhirnya memilih untuk buka suara mengenai hal tersebut. Dia mengaku tahu apa yang sebenarnya terjadi, tetapi dirinya memilih diam karena tidak ingin memperkeruh suasana.

“Gua tahu kalau masalah Putri gue tahu, dan Putri juga udah minta maaf dan kalau dilihat dari videonya pun banyak yang membanggakan dia sebetulnya. Kalau gue waktu itu bersuara, gue jadi ini, bukan trauma, tapi takutnya gue disangkanya pembenaran, membela,” ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube Ruang Interogasi.

Sule juga membicarakan Putri Delina yang sempat sedih saat menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap sebagai penyebab perceraiannya. Dia pun menyarankan sang anak untuk pasrah dan sabar dengan keadaan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Putri ada sedih, nangis, gue selalu bilang ‘Put, sabar, memang hidup ya seperti ini, jangan kita terus-terusan pengin bener, pengin ibaratnya membela diri, coba rasain hujatan itu. Itu bisa aja Tuhan sayang sama Putri, untuk menghapus semua dosa-dosa Putri yang pernah dilakukan sama Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang,” tambahnya.

Sule juga menjelaskan bahwa putri mengikuti nasihatnya untuk tetap diam. Karena menurutnya, memberi pembelaan tidak akan mengubah keadaan.

“Jadi kalau misalkan orang tidak suka dengan kesalahan hanya satu, kebaikan kita pasti hilang semua. Terus kita mau gimana? Mau pembenaran bahwa kita baik? Jalani aja, tetap kita melakukan sebuah kebaikan. Kalau orang dasarnya benci, enggak suka, ya jelek,” kata Sule.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...