Lesti Kejora Kumpulan 100 Juta untuk Korban Gempa Cianjur - TrueID

Lesti Kejora Kumpulan 100 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

TrueID IndonesiaNovember 25, 2022

Bencana alam gempa bumi yang cukup dahsyat menghantam Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu tentu saja mengundang rasa simpati dan duka cita mendalam dari seluruh masyarakat tidak terkecuali dari kalangan selebritis. Salah satunya dari pedangdut Lesti Kejora yang ternyata turut menggalang donasi untuk meringankan kesulitan para korban gempa. Lesti diketahui telah melakukan penggalangan dana lewat Kitabisa.com sejak tanggal 22 November 2022 lalu.

Dan tidak butuh waktu lama bagi Lesti, hanya 24 jam sejak dibuka dana sumbangan telah terkumpul lebih dari Rp. 100 juta. Atas kesediaan masyarakat membantu mengumpulkan sumbangan hingga mendapatkan uang yang sangat besar dalam waktu singkat tersebut, Lesti pun menghanturkan ucapan terima kasih.

“Alhamdulillah masyaAllah, belum 24 jam sudah terkumpul lebih dari Rp 100 juta. Makasih banyak buat semua yang sudah ikutan donasi & mendoakan saudara kita di Cianjur,” tulis Lesti di Instagram Story nya. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dari pantauan tim TrueID, hingga hari Kamis (24/11) malam total sumbangan yang terkumpul sudah mencapai lebih dari Rp.304 juta. Lesti dan tim Kitabisa menargetkan bisa mengumpulkan Rp. 500 juta selama enam hari. Lesti sendiri dalam unggahan di Story Instagram lainnya juga mengungkapkan kalau sebagian uang yang terkumpul sudah mulai disalurkan. Istri dari Rizky Billar itu juga tetap meminta agar masyarakat mau terus menyumbangkan uang karena masih begitu banyak korban gempa Cianjur yang membutuhkannya.  

“Assalamualaikum, Dede mau ngucapin banyak terima kasih untuk kepedulian teman-teman terhadap warga Cianjur. Alhamdulillah, bantuan secara berkala sudah mulai disalurkan. Namun saat ini, warga Cianjur masih membutuhkan bantuan kita. Untuk itu, Dede mau ajak kalian lagi untuk bantu warga terdampak gempa. Yuk kita bantu Cianjur untuk pulih melalui: kitabisa.com/untukcianjurpulih,” ujar Lesti di Insta Story nya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...