Sempat Diretas, Akun YouTube Ria Ricis Akhirnya Kembali - TrueID

Sempat Diretas, Akun YouTube Ria Ricis Akhirnya Kembali

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Youtuber Ria Ricis bersyukur akun YouTube-nya kembali setelah sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Hal ini diungkap dalam tayangan di kanal YouTube miliknya yang berjudul Detik-Detik Ricis Official kembali.

“Jadi tadi aku abis nyusuin Moana terus aku pumping. Nah Editor aku bilang kalau kanal YouTube sudah balik. Ya Allah alhamdulilah banget. Ini luar biasa banget sih, tapi sekarang nggak bisa pake nama Ricis katanya harus dipakai nama tambahan,” ungkap Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube RICIS.

Setelah itu dia membangunkan Teuku Ryan untuk meminta saran nama Kanal YouTubenya yang sudah kembali itu. Sang suaminya kemudian mengingatkan untuk menjalani nazar. Setelah itu Ria Ricis langsung sujud syukur. Dia juga berjanji akan berbagai rezeki sebagai rasa syukur atas kembali kanal YouTube miliknya.

“Jadi kalau nanti yang nonton video ini sampai 3 juta aku mau bagi-bagi rezeki ah ke kalian ya,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, kanal YouTube Ria Ricis sempat diretas selama sepekan. Saat itu, akun YouTube-nya yang memiliki lebih dari 30 juta subscriber itu sempat berubah nama beberapa kali. Ria Ricis sendiri mengetahui sang peretas berada di Amerika Serikat dan mengaku pasrah.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...