4 Fakta Konser Dewa 19 Di JIS: Tiket Sold Out Dalam 1 Jam! - TrueID

4 Fakta Konser Dewa 19 Di JIS: Tiket Sold Out Dalam 1 Jam!

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2022

Merayakan 30 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia, grup band legendaris Dewa 19 bakal menggelar sebuah konser yang sangat besar. Bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 12 November 2022 mendatang. Konser ini sendiri diberi tajuk, Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Banyak hal menarik seputar konser besar Ahmad Dhani cs itu. Dan berikut ini, 4 fakta konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium:

1. Hadir dengan formasi lengkap 

Untuk konser tunggal terbesar ini, Dewa 19 dipastikan akan tampil dengan formasi lengkap mereka sejak awal karir grup band yang terbentuk di Surabaya ini. Dalam poster yang diunggah oleh pihak promotor Redline Kreasindo, Dewa 19 dipastikan akan mendatangkan empat vokalis dan empat drummer sekaligus di konser ini. Itu berarti, para fans Dewa 19 alias Baladewa akan dimanjakan dengan suara khas Ari Lasso, Once hingga Virzha dan Marcello Tahitoe.

2. Tiket ludes dalam waktu satu jam saja!

Penjualan tiket secara online sudah dimulai sejak hari Rabu, 28 September 2022 lalu. Dan menurut pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani tiket presale telah ludes terjual hanya dalam waktu 1 jam saja. 

"60 ribu tiket Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam. Dewa 19 jadi nge-tren di kalangan remaja dan anak muda entah karena apa," ujar Dhani seperti dikutip dari CNN Indonesia.

3. Harga tiket cukup terjangkau

Dari penelusuran di situs tiket.com sebagai ticket box online resmi untuk konser Dewa 19, harga tiket yang dijual bisa dikatakan cukup terjangkau. Saat presale pada hari Rabu (28/9), tiket yang dijual berkisar antara Rp. 105 ribu hingga Rp. 315 ribu. Sementara itu untuk harga normal, harga tiket yang termurah dibanderol Rp. 150 ribu hingga yang termahal yaitu kategori festival paling depan yaitu Rp. 450 ribu.

4. Rumput lapangan JIS akan ditutup

Melihat antusiasme yang luar biasa dan terdapat tiket untuk kategori festival yang berarti para penonton akan berdiri di atas lapangan JIS, banyak yang kemudian mempertanyakan soal kondisi rumput stadion yang dikhawatirkan akan rusak. Namun begitu, seperti dikutip dari akun Instagram Jakarta International Stadium @jakintstadium, pihak penyelenggara memastikan seluruh rumput akan ditutup dan dilindungi dengan grass cover. Dengan grass cover, kondisi rumput dipastikan akan tetap indah dan terawat seperti sebelumnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...