Yovie & Nuno Umumkan Dua Personel Baru - TrueID

Yovie & Nuno Umumkan Dua Personel Baru

TrueID IndonesiaJune 7, 2022

Tak membutuhkan waktu lama bagi Yovie & Nuno untuk mencari personel baru usai vokalisnya, Pradikta Wicaksono alias Dikta hengkang. Beberapa hari setelah Dikta mengumumkan untuk mundur, mereka langsung memperkenalkan vokalis penggantinya yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

“Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno,” tulis caption di unggahan terbaru Instagram Yovie & Nuno.

Formasi baru Yovie & Nuno ini juga sudah mempersiapkan lagu-lagu baru yang diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto. Single terbaru mereka dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat. 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Yovie & Nuno memulai debutnya di industri musik Indonesia pada 2001 dengan album “Semua Bintang”. Saat itu Yovie & Nuno beranggotakan Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna dan Rere Reza. Pada 2019, pendiri band Yovie mengundurkan diri. Akan tetapi dia tetap melanjutkan peran sebagai produser. Yovie digantikan oleh Ady Julian bersama dengan personel lainnya dengan formasi Diyat, Dikta dan Arya Windura.

Pada 2021, Windura mundur sebagai vokalis. Pada 1 Juni 2022, giliran Dikta hengkang dari grup tersebut. Alasannya untuk mencoba tantangan baru sebagai aktor. Dikta sendiri mengakui bahwa keputusannya untuk keluar bukanlah hal yang mudah tetapi itu adalah keputusan yang diambil bersama secara baik-baik.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...